Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WPS Office Menjadi Penolong

Kebutuhan untuk menulis diperangkat komputer atau laptop menjadi kebutuhan pokok bagi saya dan mungkin juga bagi orang - orang yang sedang menjadi penulis, pelajar, pekerja kantoran dan banyak propesi lainnya yang sangat membutuhkan peralatan untuk menulis pada perangkatnya masing - masing. 
Sedikit berkisah, waktu itu saat sangat memerlukan aplikasi membaca file office dan menulis pada perangkap hanphone dan PC, namun karena belum begitu cukup untuk pembelian aplikasi yang diperlukan kegiatan saya menjadi terhambat bahkan sangat terhambat. Nah pada kondisi tersebut saya sangat berterimakasih karena saya bertemu dengan KINGSOFT yang saat ini namanya berubah menjadi WPS Office. Melalui aplikasi Office inilah kegiatan yang saya perlukan berjalan sesuai dengan ke inginan saya. Sebagai informasi jika ateman - teman ingin melihat atau mengetahui pekembangannya silahkan bisa berkunjung disini wps-community.

Waktu itu mengerjakan pekerjaan yang behubungan dengan perkatoran bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, semua pekerjaan menggunakan aplikasi office yaitu WPS Office. Dan yang paling membantu saya waktu itu adalah biaya yang gratis untuk sebuah aplikasi premium yang luar biasa seperti WPS Office. Hal ini menjadi hal yang sangat menguntungkan bagi saya yang minim biaya dan hasil yang sangat memuaskan. Sehingga setelah itu tentu saja wps mejadi solusi untuk saya dalam mengerjakan pekerjaan sehari hari tanpa gangguan.

Oia teman - teman WPS Office ini sangat kompetible dengan Microsoft Office, jadi ketika kita menggunakan file - file yang sebelumnya dibuat menggunakan Microsoft Office, maka tidak akan ada masalah saat file yang kita buat tersebut dibuka menggunakan WPS Office. Jadi apalikasi ini memang sangat membantu sekali. Begitupun sebaliknya jika kita membuat file menggunakan WPS Office tidak ada hambatan saat dibuka menggunakan Microsoft Office. 
Oia teman - teman jika ingin lebih banyak informasi terkait WPS seperti ingin mengetahui informasi terkait WPS Office terkait penggunaanya dan berbagai macam informasi yang berkaitan dengan pengembangan WPS Office, update dan lain - lain bisa didapatkan melalui sebuah kommunitas salah satunya yaitu wpscommunity.

Terkait membuka file Microsoft Office dengan WPS Office saya memiliki pengalaman selama penggunaan aplikasi tidak ada masalah sama sekali lancar tidak ada bedanya. Formula - formula Exel yang ada didalamnya berpungsi tidak ada masalah pada Sheet WPS. Jadi WPS Office memang menjadi penolong saat saya memerlukan aplikasi office diperangkat saya.

Itulah sedikit kisah saya saat menggunakan WPS Office bahkan dari semenjak dulu saat namanya Kingsoft. Terimakasih

Posting Komentar untuk "WPS Office Menjadi Penolong"